Home

Mangga Golek India

 Mangga golek India memiliki bentuk seperti mangga golek biasa tetapi dengan buah yang berukuran besar serta memiliki rasa manis, memiliki aroma khas, dan dengan biji sangat tipis. Berat buah Mangga Golek India dapat mencapai 1,5 Kg/buah !!

Pohon Mangga Golek India tumbuh dengan daun panjang dan lebar serta memiliki ketinggian relatif rendah. Pohon Mangga Golek India memiliki sifat genjah, pada umur 20 bulan tanaman dapat mulai berbuah dan pada usia 4 tahun produksi pohon dapat mencapai 60 buah/pohon.

Mangga Golek India akan sangat menarik bila dijadikan tabulampot. Buah yang besar menggelantung tentu akan menarik bukan saja mata tetangga, tetapi juga memerlukan pengawasan ketat dari mata istri yang sedang nyidam hamil muda =P

Bibit Mangga Golek India

Bibit mangga Golek India okulasi setinggi 50 cm (up) seharga Rp. 120.000,- dapat dipesan ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. atau 0818 0637 0391

Menanam Mangga Golek India

Menanam mangga Golek India di tanah sama mudahnya dengan menanam buah mangga lainnya 'tanam dan lupakan' sampai 20 bulan kemudian kita akan mendapatkan souvenir 'luar biasa' dari kebun kita.

Menanam Mangga Golek India dapat dimulai dengan menyiapkan lubang tanam berukuran 60x60x60 Cm. Masukkan 20Kg pupuk kandang yang telah dicampur 500 gr NPK 15-15-15. Diamkan lubang selama 1- 2 minggu agar cukup medapat sinar matahari dan menghilangkan gas-gas dan mjikroorganisme yang mungkin dapat merugikan pertumbuhan tanaman. Jika memungkinkan pilihlah pupuk kandang ayam, pupuk kandang ayam memiliki kandungan unsur hara nitrogen yang lebih tinggi yang diperlukan bibit tanaman untuk awal pertumbuhan.


 

Additional information