Fungisida Renon 50 WP

Fungisida Renon 50 WP adalah fungisida sistemik berbahan aktif Dimetomorf 50% yang efektif digunakan untuk mengendalikan penyakit yang disebabkan oleh jamur seperti penyakit busuk daun (Phytophthora infestans) pada tanaman kentang, bulai (Peronosclerospora maydis) pada tanaman jagung dan  Penyakit lanas (Phytophthora nicotianae) pada tembakau.

Pada pengaplikasiannya Renon 50WP dapat disuspensikan dalam air dengan konsentrasi 0,5 g/l untuk kemudian disemprotkan pada tanaman pada pagi hari sebelum jam 10.00. Sesaat setelah penyemrotan, bahan aktif Dimetomorf akan diserap tanaman dan akan mematikan jamur yang menumpang tumbuh pada tanaman tersebut.

Pemberian fungisida Renon harus dihentikan pengaplikasiannya 14 hari menjelang panen. Hal ini perlu diperhatikan agar residu Dimetomorf menghilang dari tanaman dan tidak masuk ke dalam tubuh manusia

Petunjuk Penggunaan

Pembelian Renon 50 WP

Renon 50 WP dalam  Kemasan 10 gram dengan harga Rp. 60.000,- dapat diperoleh melalui pemesanan SMS ke 0818 0637 0391 atau melalui emai ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Sumber:

  • http://epetani.deptan.go.id/budidaya/hama-dan-penyakit-padi-13 
  • http://en.wikipedia.org/wiki/Benomyl

Additional information